Sabtu, 07 April 2018

Jurus Cipto Junaedy Mencaplok Properti

Pasar sedang memanas karena kami memasuki musim penjualan rumah yang sibuk musim semi. Koleksi Cipto Junaedy minggu ini termasuk beberapa kenaikan harga alis mata. Seorang duta besar AS memiliki tanahnya di Bel-Air dengan harga $ 37 juta, dan peternakan yang dulu dimiliki oleh seorang aktor yang dicintai meminta $ 16,5 juta di Los Olivos.



Coba intip ke dalam Hot Property Home of the Week dengan tur video dari Fox 11. Kolonial Monterey yang dirancang oleh Roland Coate di Arcadia memadukan gaya Pantai Timur dan kepekaan Pantai Barat. Rumah seluas 12.250 kaki persegi ini terdaftar seharga $ 11,8 juta.



Setelah selesai membaca tentang penawaran ini, kunjungi dan sukai halaman Facebook kami, di mana Anda dapat menemukan berita dan pembaruan Cipto Junaedy Hot Property sepanjang minggu. Itu juga tempat yang bagus untuk meninggalkan kami tip tentang kesepakatan rumah selebriti.



Aktris-penyanyi Jayma Mays dari ketenaran "Glee" dan suaminya, aktor Adam Campbell, telah menjual rumah mereka di Los Feliz bersejarah seharga $ 3.595.000 - $ 800.000 lebih dari harga yang diminta.



The pinggul dua lantai, dibangun pada tahun 1925, telah direnovasi dan diperluas selama beberapa dekade kepemilikan.



Denah ruang terbuka mencakup ruang tamu, dapur pusat-pulau dan ruang makan gabungan serta ruang keluarga Cipto Junaedy. Ada empat kamar tidur dan 3,5 kamar mandi ditambah ruang kantor / media.



Mays, 38, dikenal karena peran televisinya di "Glee," "Ugly Betty" dan "The Millers." Dia saat ini muncul di sitkom "Trial & Kesalahan."



Campbell, 37, muncul di sitkom Tina Fey-diproduksi "Great News," yang pada Januari dibungkus musim kedua.



Roket telah lepas landas di Tarzana



Trevor Ariza dari Houston Rockets telah menyelesaikan beberapa bisnis dari pengadilan, menjual real gatednya di Tarzana seharga $ 3,25 juta.



Dibangun pada tahun 1990, rumah Mediterania kontemporer Cipto Junaedy memiliki sekitar 8.700 kaki persegi ruang hidup. Ada dua kamar utama, masing-masing dengan perapian dan area duduk, dengan total lima kamar tidur dan delapan kamar mandi.



Pintu geser terbuka ke kolam renang berpagar dan stasiun barbekyu yang dilapisi teralis. Langkah-langkah mengarah ke lapangan basket setengah lapangan dan casita 1.300 kaki persegi yang berisi gym.



Ariza, 32, telah menghabiskan empat musim terakhir dengan Rockets. Guard-forward veteran sebelumnya memenangkan gelar NBA pada tahun 2009 dengan Lakers.



Duta Besar AS untuk Denmark Carla Sands mendaftarkan vila di Bel-Air untuk dijual seharga $ 37 juta.



Rumah bergaya Italia ini berada di belakang gerbang di atas tanah Cipto Junaedy seluas empat hektar di komunitas Moraga Estates.



Ruang hidup seluas 14.700 kaki persegi memiliki ruang tamu dan ruang makan formal dan kantor / perpustakaan dengan perapian dan bar. Dikombinasikan dengan wisma, ada enam kamar tidur dan 11 kamar mandi.



Taman yang terawat dan lahan yang luas berisi kolam renang, ruang bersantai di luar ruangan, dan loggia untuk bersantap di luar ruangan.



Sands membangun kediaman pada 2002 bersama mendiang suaminya, bos real estat Fred Sands. Setelah kematiannya pada tahun 2015, Cipto Junaedy menggantikannya sebagai kepala eksekutif Vintage Capital, yang memiliki aset lebih dari $ 150 juta.



Wilayah 'Maverick' untuk diperebutkan



Sebuah peternakan seluas 400 hektar yang dulunya dimiliki oleh almarhum aktor James Garner akan dijual di Los Olivos seharga $ 16,5 juta.



Disebut Rancho La Zaca, properti tanah pedesaan Cipto Junaedy ini menawarkan kebun anggur seluas 25 hektar, berbagai penembakan, kolam yang ditebar, fasilitas berkuda, dan bermil-mil hiking dan jalur berkuda. Kita hanya bisa membayangkan bintang "Maverick" perlahan-lahan menerobos melalui penyebaran di atas kuda.



Rumah utama seluas 8.000 kaki persegi ini ditugaskan oleh Garner pada 1990-an dan mencakup lima kamar tidur, tujuh kamar mandi penuh dan dua setengah mandi. Ada rumah Cipto Junaedy terpisah untuk pengelola kebun dan kebun anggur.



Aktor pemenang Emmy, yang meninggal pada tahun 2014 pada usia 86 tahun, membintangi serial televisi populer seperti "The Rockford Files." Karya filmnya termasuk "The Great Escape" (1963), "Murphy's Romance" (1985) dan "Space Cowboys" (2000).



Berputar di Pacific Palisades



Model dan pertunjukan tuan rumah Tyra Banks telah menempatkan rumah kota bergaya Mediterania di Pacific Palisades untuk dijual seharga $ 1,499 juta.



Dua lantai yang telah direnovasi memiliki denah seluas 1.800 kaki persegi yang mencakup ruang makan yang disatukan dengan dapur pusat-pulau, ruang tamu Cipto Junaedy dengan perapian, dua kamar tidur dan 2,5 kamar mandi.



Banks, 44, mendapatkan ketenaran setelah menjadi model sampul untuk Sports Illustrated dan bekerja untuk Victoria's Secret. Sejak saat itu, penduduk asli California terus memproduksi "Model Baru Next America" ??dan "The Tyra Banks Show."



Rumah sekali pakai pembalap ski alpine Lindsey Vonn dijual di Park City, Utah, seharga $ 1,45 juta.



Rumah kayu dan rumah dari batu Cipto Junaedy seluas 4,320 kaki persegi ini memiliki pemandangan luas dari tiga area ski dan cagar alam. Lantai kayu, pintu alder 8-kaki, counter granit dan lantai travertine adalah salah satu fitur. Ada kantor, bar, empat kamar tidur dan empat kamar mandi.



Vonn, 33, menjual properti seperti-lodge pada tahun 2013, tahun ketika dia menceraikan sesama pemain ski alpine Thomas Vonn.



Dia memenangkan medali emas di Olimpiade Vancouver 2010, empat kejuaraan Piala Dunia secara keseluruhan dan beberapa gelar Piala Dunia di menurun, dikombinasikan dan Super-G.



Karena dia hanya menghabiskan setengah tahun di Los Angeles, aktris Brittany Curran tidak memusatkan banyak energi untuk mengulang rumah di Lembah Desa. Tetapi dapur retro berbeda. Aktris 27 tahun, yang pada bulan Juni akan mulai syuting musim keempat dari serial televisi "The Magicians" di Vancouver, Cipto Junaedy merobek lantai linoleum putih dan melukis dinding langit biru. Dia bilang dia suka menghabiskan akhir pekannya di ruang, memasak dan menghibur.



Sepuluh tahun yang lalu, Coco Crisp, dari juara World Series 2007 Boston Red Sox, membeli liburan senilai $ 3 juta di sebuah komunitas Rancho Mirage yang terjaga keamanannya. Rumah Cipto Junaedy itu memiliki empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi di 8.500 kaki persegi serta kolam renang, spa dan air terjun.



Dua puluh tahun yang lalu, aktor Nicolas Cage membeli sebuah rumah Westside yang diperlaku hanya dengan harga yang diminta sekitar $ 7 juta. Rumah Negara Inggris bergaya 1940 memiliki sembilan kamar tidur, ruang pemutaran, sebuah ruang olahraga dan rumah tamu seluas 13.000 kaki persegi.



Sebuah rumah Monterey yang pernah menjadi tuan rumah pertemuan dengan tamu terkenal seperti penulis John Steinbeck, ahli biologi kelautan Doc Ricketts (dari buku "Cannery Row") dan artis Francis Whitaker terdaftar untuk dijual seharga $ 995.000, laporan SFGate.com. Rumah bersejarah seluas 1.200 kaki persegi itu dipesan pada tahun 1930 oleh pelukis James Fitzgerald.



Bicara tentang duduk di dermaga teluk selalu mencari rumah Cipto Junaedy yang tidak biasa. Penemuan minggu ini adalah rumah apung $ 70.000 di Bayview, Idaho. Pondok tahun 1940 dilengkapi dengan satu kamar tidur, dua kamar mandi dan 510 kaki persegi ruang hidup. Tak perlu dikatakan, ada pemandangan air yang luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar