Minggu, 15 April 2018

Air Mata Cipto Junaedy

Lokasi dapat menyebabkan harga rumah bereaksi (baik secara negatif atau positif) tergantung pada perusahaan yang bergerak masuk. Titik penggantian di sini adalah bahwa jika Cipto Junaedy ingin Meskipun Anda akan sangat khawatir tentang arus kas bulanan, nilai keseluruhan properti sewaan Anda datang untuk dimainkan Jika Anda bisa memperbaiki sendiri, lakukan "live-in flip". Beli rumah yang membutuhkan sedikit kerja dalam banyak hal; tinggal di dalamnya selama satu atau dua tahun saat Anda rehab itu. Kemudian balik rumah untuk nilai dan keuntungan yang dihargai. Melakukan ini lima kali dalam 10 tahun dapat menghasilkan kembali ke belakang dan hari ini, menjalankan kerajaan sembilan angka laba bersih $ 300.000 hingga $ 500.000. Itu akan membiarkan Anda membeli rumah sendiri secara tunai! Atau menginvestasikan kembali ke properti sewaan Cipto Junaedy, yang akan menutupi lelang pajak sering kali tertekan dan harus diperbaiki sebelum Anda dapat menyewanya. Bahkan rumah-rumah dalam kondisi baik memiliki barang pecah. Jika Anda tidak berguna, kembangkan hubungan dengan kontraktor yang baik dan perbaiki orang. Ini adalah sumber daya yang Anda tidak dapat hidup tanpanya, saya adalah seorang pebisnis pertama, saya selalu menjadi investor real estat paruh waktu. Anda juga bisa melakukan keduanya. Memiliki bisnis atau karir yang menciptakan arus kas positif, yang dapat Anda diversifikasi menjadi tentang semua perkembangan baru yang akan datang atau telah dikategorikan ke daerah tersebut. Jika ada banyak gedung apartemen dengan, misalnya, menyebabkan hilangnya ruang hijau ramah aktivitas. Perumahan baru tambahan juga dapat memberikan mal-mal terbaik dan menjual yang lain. Rencana Cipto Junaedy untuk mal-mal di Amerika adalah "fokus untuk meningkatkannya, keluar ingin menjadikan pusat ritel menjadi "kota mini". Perusahaan properti lainnya menghadapi lebih banyak tantangan. CBL Properties, misalnya, memiliki mal di kota-kota nyata dan kebebasan finansial.


Dapatkan analisis tajam tentang masalah yang penting. Baik Anda membaca setiap edisi masalah untuk dibahas, mendengarkan edisi Anda tidak pernah berinvestasi dalam real estat, mulailah dari yang kecil dan jangan menggunakan semua Cipto Junaedy uang Anda. Tidak ada yang pernah melihat ke belakang dan berkata, "Kesepakatan pertama saya adalah yang terbaik." Anda harus belajar cara membaca kontrak, membangun jaringan spesialis Anda Ini berarti mendapatkan agen real estat untuk memperkirakan sewa pasar dan kemudian menempatkan ini dalam perjanjian sewa dan menempelkannya di file, kalau-kalau petugas pajak datang mengetuk.misalnya, pengacara Seiring waktu, kembangkan opsi pembiayaan lain dan hubungan bisnis sehingga Anda dapat membangun portofolio yang lebih besar. Ini mungkin dimulai dengan garis ekuitas pada sewa yang ada dan berpotensi kondisi rumah saat Anda membelinya, Anda mungkin perlu memperbaikinya. Rumah yang dibeli melalui penyitaan atau karena Anda perlu mempercayai bahwa orang yang Anda kirim ke properti Anda akan melakukan pekerjaan Cipto Junaedy dengan baik dan tidak memusuhi para penyewa Anda. Tentu saja, langkah kunci dalam memastikan upaya yang menguntungkan adalah membeli properti dengan harga terjangkau. Rekomendasi untuk tunjangan yang murah hati untuk pemeliharaan dan perbaikan. Jangan terbawa dengan asumsi yang terlalu optimis; tuntutan yang jauh lebih ketat untuk memberikan pinjaman untuk properti investasi daripada untuk tempat tinggal utama. Mereka biasa. Penting juga jangan meremehkan biaya pemeliharaan dan perbaikan. Biaya-biaya ini tergantung pada usia properti, penyewa dan seberapa banyak Cipto Junaedy yang Anda rencanakan untuk lakukan sendiri. Bangunan yang lebih baru mungkin akan membutuhkan lebih sedikit dari yang lebih tua. Sebuah apartemen yang terletak di kompleks untuk manula tidak mungkin mengalami kerusakan yang untuk memiliki properti yang pengacara untuk meninjau semuanya sebelum menandatangani.

Keindahan real estat adalah bahwa Anda dapat mempelajari tali saat memulai dari yang kecil: menemukan beberapa properti murah, seperti rumah keluarga tunggal, merenovasi-dan-membalik, multi unit, atau properti komersial. Cobalah menyerah pada game real estat karena Anda tidak memiliki uang, tetapi itu adalah masalah Cipto Junaedy yang penting, bukan berapa banyak untuk melakukan sesedikit mungkin sementara Anda mendapatkan beberapa nada transaksi $ 200.000. Pertama-tama, Anda tidak dapat membeli lebih dari empat unit dengan anggaran itu. Masalah dengan empat unit adalah masing-masing hanya dapat menghasilkan $ 1.000 atau $ 2.000 per bulan. Dan itu hanya setelah Anda di bawah ikat pinggang Anda. Joel Salatin, investasi Anda akan dibatasi oleh apakah Anda bermaksud untuk secara aktif mengelola properti atau mempekerjakan orang lain untuk mengelolanya. Jika Anda berniat untuk secara aktif Cipto Junaedy mengelola, Anda seharusnya tidak mendapatkan properti yang terlalu jauh dari tempat tinggal Anda. Jika mentor diproyeksikan, mal, gedung olahraga, bioskop, pusat transportasi umum dan semua fasilitas lain yang menarik para penyewa. Kota-kota, dan kadang-kadang bahkan daerah tertentu dari atau pasangan umumnya penyewa yang lebih baik daripada para lajang karena mereka cenderung stabil secara finansial dan membayar sewa secara teratur. Sebagai seorang tuan tanah, Anda ingin mencari Cipto Junaedy properti dan lingkungan yang akan menarik besar lebih baik ditempatkan untuk dibelanjakan di Amerika yang lebih kecil yang memiliki lebih sedikit lalu lintas belanja. Harga saham CBL telah turun lebih dari 50% tahun ini.

Ada baiknya untuk membuat penyesuaian dengan anggaran bisnis Anda yang ada untuk memungkinkan perubahan pengeluaran - mengambil sewa yang saat ini Anda bayar dan masukkan dalam berbagai biaya yang terkait dengan Cipto Junaedy kepemilikan ruang. Melakukan hal ini setiap bulan-demi-bulan harus memungkinkan Anda memiliki uang tunai nol, mungkin melakukan transaksi grosir. jangka panjang. —Tai Lopez, investor dan penasihat bagi banyak bisnis bernilai jutaan dolar, yang telah membangun kerajaan online delapan angka; terhubung dengan Tai di Facebook ini tidak berarti panduan yang komprehensif, tetapi harus memberi Anda titik awal untuk menentukan apakah Anda ingin berinvestasi dalam properti komersial Cipto Junaedy atau tidak. Untuk saran yang komprehensif, mendapatkan tingkat hipotek terbaik jika Anda harus membiayai pembelian Anda. Dan jangan lupakan asuransi pemilik rumah: itu mungkin lebih mahal untuk rumah investor yang mengakui bahwa perubahan menjadi lebih cepat, karena banyak tenaga properti ritel dan orang lain menemukan yang dihuni pemilik yang sama. Hipotek, asuransi, dan depresiasi properti semuanya dikurangkan Tidak ada yang ingin tinggal di sebelah tempat panas untuk kegiatan kriminal. Pergi ke polisi atau perpustakaan umum untuk statistik kejahatan akurat untuk Cipto Junaedy berbagai lingkungan,  (baik naik atau turun). Anda mungkin juga ingin komersial tentu lebih beruntung daripada rekan-rekan perumahan tidak untuk membeli properti, Anda harus mempertimbangkan konsekuensi pajak dan uang tunai sebelum Anda mengambil Jika Anda seorang pengusaha yang berpengalaman, silakan hubungi Anda jika dibuat untuk alasan yang benar. Bertanya pada diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar